-
Saya diberi kesempatan untuk pergi short course ke Inggris selama sebulan, tetapi nilai TOEFL saya tidak mencukupi, sikap saya ...
- Ikut tahun depan saja ketika nilai TOEFL saya naik
- Tidak ikut karena saya memang kurang pandai berbahasa Inggris
- Ikut tes TOEFL sekali lagi siapa tahu nilainya berubah
- Berusaha sekuat tenaga untuk meningkatkat nilai TOEFL
- Sesegera mungkin meminta tambahan waktu ke pimpinan untuk memperbaiki nilai TOEFL
Jawaban : e- Poin 5 : e
- Poin 4 : d
- Poin 3 : c
- Poin 2 : a
- Poin 1 : b
-
Saya selalu senang dengan pertunjukan ...
- Seni rupa
- Seni musik
- Seni tari
- Pemutaran film
- Kerajinan karya seni lokal
Jawaban : c- Poin 5 : c
- Poin 4 : e
- Poin 3 : b
- Poin 2 : a
- Poin 1 : d
-
Saya sedang memasarkan sebuah produk dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat, maka produk yang saya pasarkan ...
- Tidak jauh berbeda dengan produk yang lain
- Semaksimal mungkin saya beri perbedaan dan inovasi produk
- Saya beri sedikit perbedaan dengan produk lain
- Saya rancang strategi pemasaran yang beda dengan produk sejenis
- Saya lebih baik memasarkan produk yang lain yang belum punya pesaing
Jawaban : b- Poin 5 : b
- Poin 4 : c
- Poin 3 : d
- Poin 2 : a
- Poin 1 : e
-
Setiap pekerjaan berat yang saya terima, saya selalu coba kerjakan untuk melatih ...
- Proses berpikir kreatif dan inovatif
- Rasa tanggung jawab
- Rasa loyal pada atasan
- Sebagai bahan menuju kesuksesan kedepan
- Berpikir cepat dan tepat
Jawaban : a- Poin 5 : a
- Poin 4 : b
- Poin 3 : c
- Poin 2 : d
- Poin 1 : e
-
Konsep yang akan anda berikan sebagai tim kreatif untuk memberikan reward kepada pelanggan adalah ...
- Buy one get one free untuk produk tertentu
- Potongan diskon 50% untuk produk tertentu
- Memberi potongan tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
- Memberikan souvenir tanda terima kasih pada setiap pengunjung
- Memberikan voucher untuk pembelanjaan berikutnya
Jawaban : d- Poin 5 : d
- Poin 4 : a
- Poin 3 : b
- Poin 2 : c
- Poin 1 : e
-
Cara Anda untuk menanggulangi apabila banyak pelanggan anda yang beralih ke kompetitor anda dikarenakan adanya kesalahan dari Anda adalah dengan ...
- Mengevaluasi kesalahan tersebut kemudian mancari solusi terbaik
- Menarik simpati pelanggan dengan memberi potongan harga sebanyak - banyaknya
- Berusaha keras mencari pelanggan baru
- Menghubungi pelanggan lama anda dan memberinya hadiah
- Berusaha mengetahui kemampuan kompetitor dari segi kelebihan maupun kekurangan
Jawaban : a- Poin 5 : a
- Poin 4 : e
- Poin 3 : b
- Poin 2 : c
- Poin 1 : d
-
Resolusi Anda untuk tahun depan ingin meningkatkan daya beli pelanggan. Maka langkah yang anda terapkan adalah ...
- Meningkatkan kualitas produksi
- Memperluas jaringan pangsa pasar
- Meningkatkan jumlah produksi
- Meningkatkan kualitas sumber daya manusia
- Meningkatkan mutu dengan memperbaiki fasilitas pelayanan dan mempersingkat waktu pelayanan agar lebih efektif dan efisien
Jawaban : e- Poin 5 : e
- Poin 4 : d
- Poin 3 : a
- Poin 2 : b
- Poin 1 : c
-
Saat anda berada di dalam angkutan umum, ada penumpang yang terlihat kebingungan. Maka reaksi anda ketika itu ialah ...
- Mencurigainya
- Sesekali meliriknya
- Menanyakan keadaanya
- Membiarkannya
- Segera pindah bangku
Jawaban : c- Poin 5 : c
- Poin 4 : b
- Poin 3 : d
- Poin 2 : e
- Poin 1 : a
-
Saat Anda sedang tidak memiliki uang tiba - tiba teman Anda meminta untuk dipinjami uang. Maka yang akan anda lakukan untuk teman anda adalah ...
- Mengatakan padanya tidak memiliki uang tersebut
- Membantunya dengan uang yang anda miliki
- Membantunya dengan menanyakan teman lain yang memiliki uang
- Menyarankan agar meminjam uang di bank
- Menggadaikan emas untuk membantunya
Jawaban : c- Poin 5 : c
- Poin 4 : e
- Poin 3 : b
- Poin 2 : d
- Poin 1 : a
-
Saat pulang dari pasar, anda memutuskan untuk naik ojek. Pada saat perjalanan, tiba - tiba ban ojek yang anda naiki bocor. Maka yang akan anda lakukan adalah ...
- Langsung naik transportasi lain
- Membayar separoh dari ongkos yang disepakati
- Memarahi tukang ojek
- Menunggunya menambal ban dan tetap minta diantarkan ke tempat tujuan
- Tetap membayar ojek tersebut lalu segera mengganti transpotrasi lain
Jawaban : e- Poin 5 : e
- Poin 4 : b
- Poin 3 : d
- Poin 2 : a
- Poin 1 : c
123456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748495051525354555657585960616263646566676869707172737475767778798081828384858687888990919293949596979899100101102103104105106107108109110111112113114115116117118119120121122